Pages

Ads 468x60px

Rabu, 05 Oktober 2011

Khasiat GAMAT yang Dahsyat, GAMAT bagi Psoriasis

www.GamatCenter.com
Psoriasis ialah sejenis penyakit kulit di mana penderita mengalami proses pergantian kulit yang terlalu cepat. Kemunculan penyakit ini terkadang dalam jangka waktu lama atau kambuhan dalam waktu yang tidak menentu. Penyakit ini secara klinis bersifat tidak mengancam jiwa dan tidak menular. Akan tetapi, penyakit ini dapat muncul pada bagian tubuh mana saja sehingga dapat menurunkan kualitas hidup dan mengganggu kekuatan mental penderita bila tidak dirawat dengan baik.



Di Indonesia, para penderita psoriasis mempunyai perkumpulan tersendiri yaitu Komunitas Peduli Psoriasis Indonesia (KPPI) yang bernaung dibawah Yayasan Peduli Psoriasis Indonesia (YPPI). Hari Psoriasis Nasional diperingati setiap tanggal 29 Oktober, bersamaan dengan Hari Psoriasis Sedunia.
Psoriasis adalah problem kulit yang tidak mudah disembuhkan. Pada umumnya psoriasis dapat kambuh dan jika daya tahan tubuh tidak bagus, psoriasis dapat berakibat penderita tidak dapat melakukan aktifitas sehari – hari dikarenakan sekujur tubuh menjadi seperti luka bakar, berair dan ruam memerah. Dengan minum 4-5 kali sehari 3 sendok makan @10ml dan dioles Gold-G setiap 1 jam maka kondisi penderita cepat terbantu, menjadi lebih baik dan dapat beraktifitas seperti biasa.

Cara Konsumsi untuk pengobatan Psoriasis :
Minum 4 sendok makan 3x sehari (sesudah makan)
Oles pada luka setiap 1 jam sekali

www.GamatCenter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar