Pages

Ads 468x60px

Rabu, 05 Oktober 2011

Khasiat GAMAT yang Dahsyat, GAMAT bagi Darah Tinggi

www.GamatCenter.com

Bolehkah penderita tekanan darah tinggi (hipertensi) mengkonsumsi Gold-G?
Gold-G melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam Gold-G juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
Bolehkan penderita tekanan darah rendah mengkonsumsi Gold-G?
Salah satu kandungan aktif yang terkandung didalam Gold-G yaitu Glucosaminoglycan dapat menurunkan tekanan darah. Pasien dengan anemia (dengan gejala tekanan darah rendah) dan orang yang mempunyai tekanan darah rendah akan mengalami mual dan sakit kepala sehingga pemakaian Gold-G harus dibawah pengawasan ahli medis.
Saya sedang mengkonsumsi obat, bisakah saya mengkonsumsi Gold-G secara bersamaan?
Gold-G merupakan ekstrak dari makanan alami yang tidak mengangdung obat sedikitpun. Pada dasarnya, Gold-G tidak bereaksi dengan obat lain. Apabila anda mengkonsumsi obat jantung, obat pengencer darah lainnya, disarankan untuk mengkonsumsi Gold-G dimulai dari takaran terendah.
Apakah Gold-G memiliki efek samping ?
Gold-G merupakan food supplement yang tidak menimbulkan efek samping. Namun dalam beberapa kasus khusus, terjadi “healing crisis” setelah mengkonsumsi Gold-G. Hal ini tergantung dari kondisi tubuh seseorang, karena beberapa orang memerlukan waktu transisi dalam proses penyembuhan sel-sel dan jaringan – jaringan yang rusak.
Apakah Gold-G cocok dikonsumsi selama kehamilan dan menyusui?
Berdasarkan buku  obat-obatan Cina, Gold-G memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita,  menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi, membantu pertumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.
Apakah Gold-G mengandung pemanis? Jika ya, dapatkan penderita diabetes mengkonsumsi Gold-G?
Gold-G mengandung sorbitol yang merupakan pemanis alami. Sorbitol merupakan pemanis yang direkomendasikan untuk penderita diabetes. Pada beberapa kasus penderita diabetes, khasiat penyembuhan Glycosaminoglycan pada Gold-G telah terbukti dimana kadar gula darah  menjadi normal dan kondisi kesehatan penderita meningkat. Penggunaan Sorbitol pada Gold-G sangat sedikit yaitu hanya 2%. Tujuannya adalah hanya untuk memperbaiki rasa.
Apakah Gold-G dapat membantu penyembuan kanker?
Beberapa penelitian membuktikan bahwa Gold-G memiliki kandungan aktif yang efektif (saponin dan mukopolisakarida) untuk memperkuat system kekebalan tubuh dan mengurangi efek samping yang disebabkan oleh kemoterapi dan terapi radiasi. Gold-G menjadi makanan kesehatan yang utama bagi penderita kanker
Apakah Gold-G aman dikonsumsi untuk orang yang menderita gagal ginjal atau nephritis?
Angka kecukupan protein yang dianjurkan oleh WHO adalah 63 gr untuk pria dewasa dan 50 gr untuk wanita dewasa. Konsumsi 2 sendok makan (20ml) Gold-G mengandung 3-4 gr protein. Dengan demikian dosis yang direkomendasikan tidak akan membebani kerja ginjal.penelitian telah membuktikan manfaat Gold-G dalam memperkuat semua fungsi ginjal.
Bolehkan orang yang alergi terhadap seafood mengkonsumsi Gold-G?
Orang yang memiliki alergi biasanya memiliki system kekebalan tubuh yang lemah, yang ditunjukkan dengan timbulnya  reaksi alergi. Setelah proses penyesuaian tubuh, orang tersebut dapat melanjutkan konsumsi Gold-G tanpa reaksi alergi sedikitpun
Dapatkan Gold-G menggantikan suplemen bagi penderita arthritis ?
Suplemen arthritis yang terkenal di pasaran mengandung glucosamine sulfate dengan dosis yang dianjurkan 500 mg. konsumsi Gold-G dengan dosis 2 sendok makan (20 ml) mengandung 5 gram ekstrak gamat/teripang laut yang mengandung glucosamine dan chondroitin yang telah terbukti berkhasiat dalam penyembuhan arthritis. Selain itu, juga mengandung vitamin dan mineral. Dari segi aspek gizi, Gold-G merupakan makanan kesehatan yang lebih efektif untuk pasien arthritis.

Cara Konsumsi untuk pengobatan Darah Tinggi : Minum 4  sendok makan 3x sehari (sesudah makan)

www.GamatCenter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar